y u n i

Yang Terlupakan

Really, Just Fooding!


Milk Chocolate Peanut Spread

Milk Chocolate Peanut Spread

Makanan pertama yang harus gue share adalah hasil Recook dari Dapur Masak oleh Riana Ambarsari. Hasilnya, asli enaaaaakkkk! Gak kalah ama selai coklat kacang yang beli di supermarket. Klo kata Mbaknya sih, cuma nutella yang bisa nyangin nih selai. LOL

Fresh Fruity Party

Fresh Fruity Party

Kali ini bukan makanan, tapi minuman yang isinya buah – buahan segar. Lapisan pertama gue letakin belimbing yang udah mateng ( warna kuning, rasanya manissss), kemudian di lapisan ke dua gue tambahin kelapa muda, Lapisan ketiga gue kasih anggur ungu dan lapisan ke empat gue kasih jeruk brastagi. Asliiii, ini buah – buahan seger banget. Biar tambah seger gue siram pake sirup pandan warna merah dan susu skim dingin. Warnanya menggoda, apalagi rasanya. Berrrrrr…lain kali gue mesti posting resep simple ini ke  Dapur Masak ahhh. Biar jadi salah satu keluarga dari menu es buah ;p

Sate Kambing

Sate Kambing

Berikutnya, ada sate kambing bumbu kacang! Makanan khas indonesia ini gue suka banget. Eiittss…gak semua sate kambing gue suka ya. Ada tempat – tempat tertentu yang menurut gue emang luar biasa rasanya. Salah satunya yang ada di Kelapa Dua jalan RTM depan Idol Mart. Ituuhhhh…udah langganan banget. Emak, Bapak, Mertua, saudara dan Suami semua suka makan sate dari warung itu. Harga juga bersahabat loh >_<.

Ramen

Ramen

Makanan yang satu ini, gak rekomendasi banget deh buat kamu yang jaga keehatan banget, banget, BANGET! Tapi mau gimana, mie instan dan sejenis ramen emang enak banget dan serasa menjadi solusi tepat klo lagi kelaperan. Tapi taukan kamu, klo ada cara untuk memasak mie instan yang baik? Ya ikuti petunjuk masak dalam kemasan aja. Dan sajikan mirip dengan gambar yang ada dikemasan. Mie, Sayuran dan telur bisa memberikan kamu gizi yang lebih. Klo cuma mie instan doang ya kurang. Malah cuma nambah – nambhin stock gluten dalam tubuh doang. Tapi klo cuma sekali gak papa deng.. ya kaliiiii…ini kan rules gue sendiri ;p

Honey Bread

Honey Bread

Yang terakhiiiirrrr!!! Kemaren gue nyoba resep gue sendiri buat bikin Roti Tawar. Hasilnyaaaa…Memuaskan. Tapi kurang mengembang sempurna. Mungkin sebagain adonan gue jadiin Tortilla kali ya, jadi gak ngembang sampe keluar dari loaf gitu. Kurang cantik keliatannya T_T. Roti kali ini pake Madu, Margarin, Susu Skim, All Purpose Flour dan Yeast. Pake garem dikit biar gurih ;p. Rasa dan teksturnya sudah sampai tepat di skala yang gue harapkan. Yaaayyy!!

Cara ngabisinnya?! Gue bikin sandwich aja. Roti di olesi Selai coklat kacang hasil Recook diatas. Buat agak banyakan kemudian kemas dan masukin ke lunch bag nya suami. Nyampe kantor di sebarin. Kabar gembiranya, katanya temen – temen kantor dia suka semua. Katanya enak. Yaiyyaaalah enak, Gratis ;D. Oh iyaa, ini tortilla hasil buatan saya ( pertama kalinya bikin tortilla, dan cuma pake bahan buat roti tawar XDD ). Rencananya, tortilla ini mau gue pake buat bikin pizza – pizza’an akakkaka.

Tortillas

Tortillas

Okeee…sepertinya gue mesti workout dulu ya. Buat mbakar semua kalori yang masuk karena makanan gak penting diatas T_T. Workout apaan, yang ada gue ngantuk kemudian tidur karena kenyang makan.. Ahhhahahha.

Advertisements

One comment on “Really, Just Fooding!

  1. Pingback: 「recipe」Cheesy and Sweet Banana Rolls | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 4, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, FOODSTREAT, RECIPES, RECOOK and tagged , , , , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: