y u n i

Yang Terlupakan

[ Recipe ] Squid and Broccoli Pasta


Squid and brocoli

Dulunya sih nemu resep ini dari aplikasi allthecooks. Tapi lama kelamaan, resep ini malah berubah jadi begini. Aslinya, judul resep ini adalah ‘Broccoli and Garlic Pasta’. Di tangan gue, malah jadi ‘Squid and Broccoli Pasta’. Simple aja alesannya, karena selera gue beda ama yang punya resep itu ;p

Mari kita tinjau bahan – bahan yang gue pilih buat resep ini. Gue berusaha agar bahan – bahan yang gue pilih tetap fresh dan sehat. Semoga gue gak salah pilih. (Maklum bukan ahli gizi ) T_T

 Squid

Gue make 2 ekor Cumi ( tanpa kepala ), gue potong melingkar berbentuk cincin. Cumi ini gue beli pagi – pagi dari pasar. Sampe rumah langsung dibersihkan dan masukin freezer biar tetep seger. Sore harinya gue masak. Rasanya masih fresshh~ ^_^

Veggies

Veggies

Untuk syurannya, gue make Brokolo, Jamur kancing dan Tomat. Heumm gue rasa ini sudah lumayan memperkaya rasa tanpa bahan penyedap tambahan.

Other Ingredients

Other Ingredients

Bahan lainnya, Olive Oil untuk menumis, Bawang putih, Daun Kemangi dan Daun bawang. Untuk topping gue tambahkan Oregano, Keju Cheddar dan Bon Cabe yang level 15. Weeew ;p and Tadaaaaaaaaaaaa …. Enjoy! Ini resep alternative bagi pecinta Pasta. Biar gak bosen apa saus Bolognese. carbonara, dan sebangsanya ;D

Enjoy .. Squid and Brocolli Pasta

Enjoy .. Squid and Brocolli Pasta

Pengen Nyobain resepnya? Check Out the Recipe here : ( click image below )

Recipe-Dapur-Masak-

Goodluck in the Kitchen! ;D #alaCookinwithDog

Advertisements

One comment on “[ Recipe ] Squid and Broccoli Pasta

  1. Pingback: 「event」 #PestaPasta @ Dapur Masak dot Com | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 4, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECIPES and tagged , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: