y u n i

Yang Terlupakan

「recook」Anpan ( Japanese Sweet Bun Filled )


Anpan2

Lagi – lagi terinpirasi dari resepnya runnyrunny-san. Sepertinya gue udah jadi fans dari video cook shownya beliau deh. Mungkin, karena sama – sama beginner yaa. XD  Tapi, seperti biasanya. Resepnya runnyrunny-san gue  uji coba ala gue. Alias mengalami perubahan. Walaupun cuma di bahan fillingnya aja. Lumayan nih roti manisnya. Bisa buat cemilan, sarapan atau bekal suami ke kantor. Bagi’in ke temen – temennya biar cepet abis ;D

Ohhyaaa, penasaran ama videonya runnyrunny-san yang demo-in masak bikin Anpan? Ini dia videonya.

Dari bahan sama cara pembuatannya, gue njiplak abiiisss. Alias niru. Hehehehe. Soalnya kan ini pertama kalinya bikin Anpan atau roti manis jenis ini. Dulu pernah bikin tapi agak bantet dan kali ini gue gak mau gagal lagi dong T_T. Klo mau modifikasi, tar aja klo dah tau key recipe nya #halahbahasanya.

Dan tibalah saatnya gue memamerkan keberhasilan gue dalam membuat Anpan untuk pertama kalinya. Ini diaaaa, single Anpan yang sengaja gue jadiin model karena bentuknya yang lucu ;D #menurutguesihya :

IMG_06871

Dan ini, Anpan isi Pisang Karamel yang super nyaaaam! >_< Resep Pisang karamelnya gampang banget. Kamu bisa cek resepnya [ disini ].

Anpan3

Dan Anpan siap di simpan. Biar gak disemutin. Ehh tapi, sampe gue ngemosting ini Anpan nya tinggal 2. Ekekekeke berarti dah laku 6 ya ;D

anpan4

Apa pendapat mereka?

Ponakan gue bilang, Anpan ini lebih enak daripada roti yang biasa dia beli di TK. Akakkaka bisa jadi nih ya, dia lagi menghibur gue atau emang roti yang dia beli sejenis roti tawar doangan. Tapi menurut gue, Anpan ini emang enak. Gak kalah ama roti manis isi pisang yang biasa gue temuin di minimarket. Jiaahhh Lebay ;p

Klo kata suami sih, lumayan enak. Tapi, katanya roti jadi agak kurang smooooth. Padahal pas abis mateng tadi gue cobain, roti nya tuh bertekstur empuk. Apa mungkin terjadi perubahan setelah dingin? Atau ada trik tertentu agar terus empuk? Lain kali saya cari tau ya ;D

Bagi kamu yang mau nyobain resep ala gue ini. Bisa diliat di Dapur masak dot Com atau tonton video di atas ya. APPPAHH??! Pengen liat resep versinya gue aja? Okeehh..okeehhh… Check Out the Recipe here : ( click image below )

Recipe-Dapur-Masak-Goodluck in the Kitchen!! ._.

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on March 6, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECIPES, RECOOK and tagged , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
