y u n i

Yang Terlupakan

Foodstreet, Murah Meriah depan Rumah ;D


Pangsit Yamin

Coba tebak harga makanan yang difoto itu berapa harganya? ;p

Itu adalah Pangsit Yamin. Biasanya Yamin itu pasangannya Mie kan ya? Tapi ini khusus buat pelanggan yang orang nya kayak gue, bisa mesen sesuai selera. Pangsit yamin yang ada di sebrang jalan kontrakan yang gue tempati ini harganya cuma 7ribuan aja. Kebetulan kemarin nitip kakak trus gue kasih duit 10ribu. Ehh malah dapet semangkok penuh gitu. Biasanya klo harga 7ribu gak pake bakso. Ternyata klo 10ribu dapet tambahan bakso 5. Wueddaan…mblengeerrr reeek! Itu pedagang nya rugi gak ya, jualan kok kayak sedekah gitu porsinya. -_-

Tahu jeletot

Berikutnya ada Tahu Jeletot. Iyaakk, belum lama ini ada Tahu Jeletot yang nangkring depan minimarket Vandavi depan/sebrang kontrakan gue. Letaknya deketan juga ama tuh penjual Pangsit Yamin. Tuhh Tahu rasanya Pueeedddeeessss edan! Pertama kali nyobain, suami malemnya langsung panas dalam. Entah deh, panas dalamnya kenapa. Dia emang sering panas dalam klo makan gorengan yang extream begitu sih ;p

Ukuran Tahunya gak kira – kira. Segede genggaman tangan ponakan yang umur 6 tahun lah. Harganya 2ribuan. Normal kayak Tahu Jeletot lainnya juga kan? Mulai sekarang klo mau jajan Tahu Jeletot, gak berani deh makan pake cabe. Lawong isinya kan cabe di sayurin. Bukan sayur di cabein ;p

krupuk mentah

Klo yang ini. Cemilan yang super murah meriah. Ehh jangan salah. Kerupuk udang mahal loh harganya. Apalagi kerupuk udang yang asli. Beda ama harga krupuk mawar putih. Tapi kebetulan pas bapak mertua dateng kemarin mbawain oleh – oleh titipan ibu mertua. Isinya Kerupuk udang mentah, kecap, keripik pisang, rengginan. Akakakka semua kesukaannya anaknya. Kecuali keripik Pisang. Klo itu favorite ku XD

Pas di goreng, kerupuk udangnya ngembang luar biasa. Cieeehhh, kayaknya selain kerupuknya yang kualitas bagus guenya juga udah ahli nggoreng kerupuk nih. Gak kayak pas pertama nggoreng kerupuk. Banyak yang bantet alias gak ngembang. payahhh ;p Ini dia penampakan kerupuknya.

kerupuk udang

Gak penting ya gue ngeshare kerupuk yang di plastikin gitu. Kayak mau jualan aja ;p Ehhh tapi itu cara gue ngemas bekal suami kekantor. Biar klo pagi tinggal cemplung ke tas bekal dia. Lebih hemat waktu dipagi hari kan ;p

bawang bombay

Omong – omong, sepertinya gue mulai suka berkebun juga nih. Ini taneman bawang bombay gue dah tumbuh sekitar 15 sentimeter-an. Semoga nih tumbuhan bisa bermanfaat dan turut menghijaukan teras depan deh ya. Biar makin adem suasana rumahnya. Pengennya sih pengen nanem aneka cabe depan rumah. Tapi baru nyemai kemaren dan beberapa batangnya patah. Pengin mindahin ke pot tapi pot ukuran sedangnya belum beli. Haiyyahhh… ya besok lagi ajalah bahasnya. Sekarang tidur dulu..Bai baiiiiii ~ ^_^

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 6, 2014 by in BLOG, FOOD PHOTOGRAPHY, FOODSTREAT and tagged , , , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,489 hits

Via Instagram

Long time no post. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat πŸ˜…

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... πŸ˜‚

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎢

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: