y u n i

Yang Terlupakan

「recook」Pindang Ikan Patin


Pindang Ikan Patin

Satu yang gue harapkan untuk sarapan pagi ini. Semoga dengan pengen makan sesuatu yang segar, sedikit asam dan berkuah ini menandakan gue sudah mulai mengandung calon anak pertama gue. Lol. Kedengerannya konyol ya. Masa pengen makan beginian aja ngarepnya gede banget. Ehhhh … ini do’a loh >_<.

Kemarin pas belanja mingguan di pasar tradisional nyempetin mampir ke tukang ikan trus beli ikan patin. Enggak tau kenapa harus milih ikan patin. Padahal dah jelas – jelas itu ikan gak tau mau di apain. Tapi trus kepikiran searching resepnya di dapurmasak dot com aja. Ketemulah resep nya Farida Yunus. Dan gue cukup puas ama hasilnya. Walau kata suami malah kayak sayur asem lol. Padahal  rasanya beda loh -_-.

Emang sih, ada beberapa bahan yang gue rubah. Kayak air asam dan belimbing gue ganti jadi perasan air jeruk nipis. Trus mikir, kalau gue skip belimbing itu artinya gue juga harus skip gula merah. Dah gitu, gue juga cuma make 1 sendok makan kecap manis. Ahahhaha, gue lupa rasa pindang yang asli. Dah lama banget gak makan pindang. Jadi, gue anggap aja sarapan pagi ini ‘Luar Biasa’ lezatnya karena pake pindang segar buatan sendiri.

btw, semoga gue beneran dah hamil ya. Amin. Tapi mau ngetes masih ragu >_<.

Recipe by Farida Yunus @ Dapur Masak dot Com [ click here ]

Advertisements

One comment on “「recook」Pindang Ikan Patin

  1. Pingback: 「recook」Tahu Gejrot | y u n i

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 16, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECOOK and tagged , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: