y u n i

Yang Terlupakan

「recook」Tumis Baybro ( Bayam Brokoli ) Tahu Kuah


tumis baybro

Event recook Tahu Tempe emang nyenengin kantong ama perut deh. Jadinya hemat dan dapet nutrisi nya. Gak bikin bosen. Apalagi, Tahu Tempe emang enak di apa – apain. Kayak rebusan yang satu ini. Cocok banget buat ibu hamil yang emang butuh banyak nutrisi. Paling cocok lagi buat orang kayak gue, yang suka sayuran. Yeumm … segeerrr…

Original recipe by inggried wedhaswary @ dapurmasak.com! [ click for the recipe ]

Ceritanya malem ini suami pulang malem dan dirumah gak ada beras. Akakakaka, udah pesen sih ama suami tar pulang kantor mampir ke toko beras langganan. Gue nya mau kesana sendiri tapi males :v. So alhasil jam 9 malem baru masak nasi. Gue perkirain dalam waktu 30 menit tuh nasi mateng. So apa teman nasi malam ini?

Klo bikin sop, gue butuh paling enggak ayam. Dan kebetulan lagi gak ada stok. Lagi – lagi ikutan event recook dan nemu resepnya mbak inggried, cucok banget deh warnanya. Ijo – ijo seger gitu. Pasti rasanya gak kalah ama Sop ayam deh >_<.

Jadilah, ‘Tumis Baybro Tahu Kuah’ yang sepertinya malah mirip ama rebusan alias sayur bening. Soal rasa, jangan pertanyakan. Lo bakal ngerasain segernya bayem, brokoli dan tahu yang berpadu satu. Bener – bener rasa sayuran. Nyesel deh gak jadi nambahin wortel. Lain kali recook lagi ah ;p

>> Ambil mangkuk isi dengan 2 sendok nasi merah pada 1/2 mangku tumis baybro tahu dan taburi 1 sendok makan kering pedas kentang teri. Aduk rata .. . santap selagi hangat … selamat menikmati ._.

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 19, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, RECOOK and tagged , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,089 hits

Via Instagram

.
🔶Tas Ransel Sekolah Spiderman 🔸Harga : Rp. 165.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 39 x 28 x 23 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Ninjago 🔸Harga : Rp. 160.000 🔸Bahan : Dolby Tebal 🔸Dimensi : 28 x 42 x 12 🔸Warna : Merah 🔸 Brand Catenzo Junior Distro Bandung 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ) ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali! 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja! .
🔶Tas Ransel Sekolah Kapten Amerika 🔸Harga : Rp. 160.000
🔸Bahan : Dinier 🔸Tinggi ( 40 cm ) Lebar (25 cm ) 🔸Warna : Biru . 🔶Order - DM atau WA ( 08560412409 ). ❗❗❗ Barang tidak sampai? Jaminan uang kembali!. 🔶Mau jadi Agen Bukalapak juga? Klik link di bio yaa.

Selamat berbelanja!

#tassekola #tasanak #tassekolahmurah #taskarakter #captainamerica #taskapteramerika
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: