y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

「event」 #PestaPasta @ Dapur Masak dot Com


Pesta pasta

Pesta Pasta di Dapur Masak emang sudah berakhir, tapi senengnya masih kerasa. Karena akhirnya punya banyak referensi resep Pasta dengan bahan yang pasti bisa didapatkan di Indonesia. Karena yang bikin resep orang Indonesia ;p Ehh liat – liat, gambar diatas contoh resep – resep yang sudah ikutan Pesta Pasta. Keren – keren ya…kliatan enak semua. Eh mau pamer juga, itu yang bentuk Alpukat punya gue loh..akakkaka

Dan siapa aja yang udah dapet badge ‘Pesta Pasta’? Lihat disini ‘Pesta Pasta‘. Jadi pengen recook semua deh u,u Tapi yang paling pengen gue recook adalah yang Spaghetti Bumbu Rendang. Selain mendapat penghargaan Foto Terbaik, udah di coba di dapurnya Dapur Masak dan klo dipikir – pikir emang resepnya Indonesia banget dan pasti enak. Rendang gitu lohh >_<.

Yuppss!! itu report event yang pernah gue ikutin bulan lalu.. ini dia resep yang berhasil gue submit :

Baked Spicy Avocado and Fusilli

Baked Spicy Avocado and Fusilli

Enjoy .. Squid and Brocolli Pasta

Enjoy .. Squid and Brocolli Pasta

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 21, 2014 by in EVENT and tagged , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,417 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: