y u n i

Yang Terlupakan

「recook」Balado Tempe Jeruk Purut


balado tempe jeruk purut

Huhhh … udah seminggu ikutan Recook Tahu Tempe Seru di Dapur Masak dot Com. Tapi kok belum bosen ya makan Tahu Tempe? Apa karena ini termasuk makanan pokok gue? Akakakak Iya sih, setiap belanja mingguan, pasti gue beli Tahu atau Tempe. Kecuali masih ada stok baru deh gak beli. ;p  Oke, kali ini tempenya kita Balado yaa …

Original recipe by inggried wedhaswary @ dapurmasak.com! ( Click for the recipe )

Gak asiknya adalah gue gak punya cabe merah keriting, jadi gue pake 5 Cabe Rawit Merah Jawa, Tomat dan 1 Cabe Jalapeno. Jadinya tuh sambel pedes tapi gak berwarna muerraahh kayak biasanya gue bikin Balado. Nah yang bikin beda nih Baladonya, dia pake daun Jeruk Purut. Bikin wangi dan menggugah selera.

Jadi, obento hari ini isinya Tempe lagi, Tempe lagi. Moga yang makan gak bosen yaaa…di jamin deh enak >_<. Selamat menikmati ;D

obento tempe

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 21, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, LUNCHBOX, RECOOK and tagged , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: