y u n i

Yang Terlupakan

「recook」Balado Tempe Jeruk Purut


balado tempe jeruk purut

Huhhh … udah seminggu ikutan Recook Tahu Tempe Seru di Dapur Masak dot Com. Tapi kok belum bosen ya makan Tahu Tempe? Apa karena ini termasuk makanan pokok gue? Akakakak Iya sih, setiap belanja mingguan, pasti gue beli Tahu atau Tempe. Kecuali masih ada stok baru deh gak beli. ;p  Oke, kali ini tempenya kita Balado yaa …

Original recipe by inggried wedhaswary @ dapurmasak.com! ( Click for the recipe )

Gak asiknya adalah gue gak punya cabe merah keriting, jadi gue pake 5 Cabe Rawit Merah Jawa, Tomat dan 1 Cabe Jalapeno. Jadinya tuh sambel pedes tapi gak berwarna muerraahh kayak biasanya gue bikin Balado. Nah yang bikin beda nih Baladonya, dia pake daun Jeruk Purut. Bikin wangi dan menggugah selera.

Jadi, obento hari ini isinya Tempe lagi, Tempe lagi. Moga yang makan gak bosen yaaa…di jamin deh enak >_<. Selamat menikmati ;D

obento tempe

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 21, 2014 by in FOOD PHOTOGRAPHY, LUNCHBOX, RECOOK and tagged , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 53,947 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: