y u n i

Yang Terlupakan

「recook」Sayur Sawi, Wortel dan Tahu


Saur sawi tahu

Sabtu pagi, pas ngecek isi kulkas..Woow gue terkejut. Kok masih bayak sayuran ya 😯 Biasanya klo hari sabtu sayuran tinggal sisa – sisa, klo gak Terong ya Kembang Kol 😆 Okee … berhubung semalem gue makan karbo banyak banget karena bikin Kimchi Pancake, maka pagi ini mau menetralisir ahh .. mau makan sayuran dan sekalian ikut event Recook Tahu Tempe lagi di Dapur Masak dot Com 😎

Original recipe by Dewi Hastuti @ dapurmasuk.com! [ click for the recipe ]

Emang ajaib kayaknya Tahu Tempe ini. Dimasak bareng apa aja enak!! Bahkan saat dia ketemu sayuran juga rasanya gak ganggu rasa temen – temennya. Gak salah deh banyak yang suka bahan pangan yang dua ini. Termasuk gue :mrgreen: Tapi sayuran yang warnanya mencolok alami itu lebih menggoda. 😛

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 22, 2014 by in RECOOK and tagged , , , , , , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 52,487 hits

Via Instagram

Buat mpasi? Enggak juga

Tapi emang masak buat anak2 sihh Bila gagal hari ini, jangan lupa coba lagi di keesokan hari. Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: