y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Kapan Terakhir Kali nge-Blog?



Ternyata awal hampir (?) pertengahan tahun 2014 ya pemirsssaaah. Sedih gak sih? Padahal rajin main IG, tapi betapa malesnya nulis sedikit aja di blog. Kenaaapaaaaa??? Jelaskan!

Gak ada alesan khusus sih. Ya “males” aja daaaaan begini begitu begini begitu asdfghjkl pokoknya. Karena memang awal 2015 adalah tahun pertama saya ngasuh anak. Tau sendiri kan bagaimana repotnya, apalagi gak make jasa ART, babysitter dan saudara – saudaranya. Semua saya  kerjakan sendiri kecuali 1 bulan pertama setelah lahiran, saat itu dibantu orang tua dan mertua. πŸ˜—

Klo di inget2, kayaknya dulu berenti nge-blog gara2 pas hamil gak bisa nahan bau bawang putih. Rasanya pengen mual aja. Padahal selama hamil gak ada hal serius yang harus dihindari. Tapi bawang putih, huaahhh nyeraahhh! Bikin pusing!

Trus emak ini males masak, trus gak ada bahan menarik buat diposting, trus lupa truuus truusss trusss … Hehehehe

Sampai kemarin saya dapet email dari seseorang yang mengirim email via kontak blog. Lalu saya tergugah untuk nulis lagi.

Tapiiii … Akankah hal ini akan terwujud? Lalu konten apa yang akan jadi bahan ocehan nanti? Akankah berubah gaya nulisnya? Wooowww wowwwo wooo sepertinya tidak akan ada yang menarik! πŸ˜‚

Nantikan yaaa … Jebbbbbbaaalll! πŸ˜†

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 22, 2017 by in Uncategorized.

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,418 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga πŸ˜†

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja πŸ˜‚ Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang πŸ˜‚

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: