y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Marathon GOBLIN : Kecolongan Start + Convo Parodi


Kenapa dibilang kecolongan start?

Jadi gini, gw tuh orangnya suka penasaran ama “cerita selanjutnya”. Makanya paling susah nonton drama tuh yang masih ongoing apalagi yang nunggu 1 episode perminggu. Enggak deh!

Tapi kali ini kecolongan. Baru nyampe Episode 5, ehhh Episode ending dah kluar. Sekaligus 2 Episode malah πŸ˜‚. Ini salah gw, kenapa gak survey durasi dulu. Klo tau durasi Goblin per Episodenya ada yang 90 menit alias kayak nonton pelem. Pasti gw bakal nyicil ketika Eposode 15 keluar. Yasudahlahh ( laahh kenapa gw jadi serius amat yaaak?! )

Ini percakapan entah dateng dari mana. Tapi gw sedih dengan apa yang gw pikirin tentang Eun Tak ama Goblin. Ini parody konyol gw :

Bayangkan mereka ada pada adegan digambar yaa :

Entek : ” Om, sebenernya … Ketimbang jadi pencabut pedang mending aku jadi pencabut uban aja!” #mukasedih

Gombalin : ” Lahh?! Kenapa?!” #terkagetkaget

Entek : ” Emang apa bedanya? Toh nyabut Pedang ataupun nyabut uban sama aja! Sama aja bikin Om nya matttiik!”

” Apa maksudnya sih?” Gumam Gombalin. Ia mikir lama. Mengerutkan dahi, garuk – garuk kepala kemudian niup ketombe dari tangannya.

Gombalin : “Tolong kasih tau aku.”

Entek  : ” Apa?!” #mukaserius

Gombalin : ” Apa rahasia rambut hitam berkilau tanpa ketombe mu? Sangat indah dan lembut. Aku suka!”

Entek : ” Cuma pake syaammpooh. Beneran deh!”

” Anak baik .” Kata Gombalin sambil ngelus2 kepala Entek.

Keesokan harinya.

Entek :”Wwaahh wahhh. Ada pedang berkilau didada Om! Syampooh apa yang om pake? Kok Ngeriii!!”

Gombalin :” Ini bukan pedang,tau gak? Ini Es Krim Pedel Pop zaman Om muda dulu.”

Entek hanya bisa ternga-nga tanpa kata sampai pagi buta.

Baru nyampe Ep 5, tapi episode ending dah kluar. Gak bisa marathon, soalnya 1 episode aja ada yg 90 menit. Kayak nonton pelem aja.Hahahha

Btw, Entek itu parody nya Eun Tak , Gombalin sebagai Goblin ya. Jangan anggap serius, nama parody cerita juga parody. Just for fun!

Keep bapeerrr-iiiing πŸ˜™

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 22, 2017 by in K-Drama, Parody and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan πŸ˜‚ Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga πŸ˜†

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja πŸ˜‚ Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang πŸ˜‚

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: