y u n i

Yang Terlupakan

Marathon GOBLIN : Kecolongan Start + Convo Parodi


Kenapa dibilang kecolongan start?

Jadi gini, gw tuh orangnya suka penasaran ama “cerita selanjutnya”. Makanya paling susah nonton drama tuh yang masih ongoing apalagi yang nunggu 1 episode perminggu. Enggak deh!

Tapi kali ini kecolongan. Baru nyampe Episode 5, ehhh Episode ending dah kluar. Sekaligus 2 Episode malah ๐Ÿ˜‚. Ini salah gw, kenapa gak survey durasi dulu. Klo tau durasi Goblin per Episodenya ada yang 90 menit alias kayak nonton pelem. Pasti gw bakal nyicil ketika Eposode 15 keluar. Yasudahlahh ( laahh kenapa gw jadi serius amat yaaak?! )

Ini percakapan entah dateng dari mana. Tapi gw sedih dengan apa yang gw pikirin tentang Eun Tak ama Goblin. Ini parody konyol gw :

Bayangkan mereka ada pada adegan digambar yaa :

Entek : ” Om, sebenernya … Ketimbang jadi pencabut pedang mending aku jadi pencabut uban aja!” #mukasedih

Gombalin : ” Lahh?! Kenapa?!” #terkagetkaget

Entek : ” Emang apa bedanya? Toh nyabut Pedang ataupun nyabut uban sama aja! Sama aja bikin Om nya matttiik!”

” Apa maksudnya sih?” Gumam Gombalin. Ia mikir lama. Mengerutkan dahi, garuk – garuk kepala kemudian niup ketombe dari tangannya.

Gombalin : “Tolong kasih tau aku.”

Entek  : ” Apa?!” #mukaserius

Gombalin : ” Apa rahasia rambut hitam berkilau tanpa ketombe mu? Sangat indah dan lembut. Aku suka!”

Entek : ” Cuma pake syaammpooh. Beneran deh!”

” Anak baik .” Kata Gombalin sambil ngelus2 kepala Entek.

Keesokan harinya.

Entek :”Wwaahh wahhh. Ada pedang berkilau didada Om! Syampooh apa yang om pake? Kok Ngeriii!!”

Gombalin :” Ini bukan pedang,tau gak? Ini Es Krim Pedel Pop zaman Om muda dulu.”

Entek hanya bisa ternga-nga tanpa kata sampai pagi buta.

Baru nyampe Ep 5, tapi episode ending dah kluar. Gak bisa marathon, soalnya 1 episode aja ada yg 90 menit. Kayak nonton pelem aja.Hahahha

Btw, Entek itu parody nya Eun Tak , Gombalin sebagai Goblin ya. Jangan anggap serius, nama parody cerita juga parody. Just for fun!

Keep bapeerrr-iiiing ๐Ÿ˜™

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 22, 2017 by in K-Drama, Parody and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 60,995 hits

Via Instagram

Kadang Saya kangeeeen banget kerja kantoran kayak sebelum nikah Kangeen banget berkreasi didapur kayak semasa hamil Kangen banget jualan online kayak semasa Rafif masih bayi Sekarang, pertumbuhan anak emang lebih penting. Gerak gerik anak itu lebih mencuri perhatian ketimbang asiik ama keinginan pribadi. Toh perempuan kerja itu hukumnya mubah, enggak sunah enggak wajib juga. Semua ada hikmahnya. Karena pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga itu langsung di gaji Allah SWT. Mungkin ini saatnya mencari pahala sebanyak2nya dirumah. Moga saya diberi kesabaran ๐Ÿ˜… @Regranned from @alilakids - Bunda shalihat, postingan sebelumnya @Alilakids mengajak bunda untuk sharing-sharing ttg peran bunda saat bersama anak, dan tak menyangka banyak yang merespon.๐Ÿ˜‰ . Ada yang menjadi full time mom dan ada yg berperan part time mom, juga ada yang tak setuju dengan istilah part dan full time mom, ada juga yang belum menjadi seorang bunda dan menuliskan keinginan perannya nanti.. nah, @alilakids mengucapkan terimakasih bagi bunda yang sudah sharing.. ๐Ÿ˜Š . Kita patut bersyukur pada Allah, karena kita di lahirkan untuk menjadi seorang ibu. Seseorang yang melahirkan, mengasuh, dan mendidik generasi penerus islam. . Hal ini yang membuat kita sangat istimewa..๐Ÿ˜Š jadi, bunda.. kita boleh saja bekerja keluar rumah dan menjadi part time mom asalkan tak melalaikan tugas dalam keluarga. . Karena dalam islam hukum bekerja ialah mubah, maka jika kita masih memiliki anak yang kecil-kecil dan sangat diharuskan untuk bekerja, tips dari @alilakids carilah pekerjaan yang tak melalaikan anak. . Jika anak kita mulai sekolah, tips @alilakids, bunda bisa mengerjakan pekerjaan yang lain agar lebih bermanfaat, namun saat anak dirumah baiknya bunda juga dirumah ya๐Ÿ˜Š . InsyaAllah, dengan bertawakal kepada Allah dan serius dalam mengorbankan waktu, ilmu, dan tenaga dalam mendidik anak kita dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam mendidik mereka.๐Ÿ’š๐Ÿ’™ . . Taat sejak dini, tuk lahirkan generasi islami. .
#selfreminder @Regranned from @alilakids - Ibnul Qoyyim ra mengatakan, โ€œBila terlihat kerusakan pada diri anak-anak, mayoritas penyebabnya adalah bersumber dari orangtuanya.โ€ . Bunda akhir akhir ini kita sering mendengar kezaliman yang dilakukan orangtua kepada anaknya. . Ada ayah yang memperkosa anaknya selama bertahun-tahun, Ibu yang menjual anaknya, atau guru yang menganiaya murid. Naudzubillah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ . Anak menjadi pemarah, manja, sulit diatur bahkan melakukan kekerasan, merupakan kesalahan Kita dalam mendidik anak๐Ÿ˜ฅ . Maka itu bunda, pentingnya bekal nilai-nilai Islam memang harus ditanamkan kepada anak sejak dini, karena akan menjadi tameng bagi anak untuk tidak berbuat zalim atau durhaka. Bahkan dapat melindungi anak kita dari kejahatan yang dilakukan orang lain. . Jika Kita pernah merasa bersalah kepada anak, minta maaflah kepada mereka. Lalu berjanji takkan mengulanginya kembali ๐Ÿ˜„ . Maukan bunda ?? ๐Ÿ˜ . . Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜ . . Taat sejak dini, tuk lahirkan generasi islami . #Alilakids #KesalahanMendidik #parentingislami #momdairy #mommyandme #Parenting #HijabAlila #HijabforKids #HijabSyari #YukBerhijab #jilbab - #regrann
. Sejak saya berumah tangga, kami sekeluarga mmg tidak pernah merayakan perayaan anniv, ultah, dan sedulur2 nya. Paling mentok mengucapkan makasih aja ke kerabat temen2 yang ngucapin. Sampe taun ini mungkin saya di kira ekstrim karena anak tetangga ulang taun udah gak lagi ngasih ucapan gak lagi ngasih kado. Tidak mengapa kalau mereka menerka2 ada apa dengan saya. Kalau mereka gak nanya kenapa,saya gak perlu menjelaskan. Semoga saya diberi Allah kemudahan utk menjelaskan hal ini kalau suatu saat @rafif.amecca nanya, " Mah, kok aku gak pernah ngerayain ulang taun?" "Mah, kok aku gak bisa nyanyi hepi besdey?", Mah, kok aku gak punya poto tiup lilin?" Dan pertanyaan2 polos ala anak2 lainnya. Terimakasih ilmunya bunda. Insyaallah saya amalkan ๐Ÿ˜ƒ. ( Udah mengamalkan sejak lama, tapi alesan dasarnya belum paham ) . . from @bundaniralilla - Bismillah.. . "Bunda kapan aku ulang tahun?" "Bunda kapan ulang tahunku dirayain di sekolah?" Pertanyaan anak kedua (TK) yg sampai detik ini saya masih berusaha untuk terus menyampaikan bahwa dalam ISLAM TAK ADA PERINGATAN ULANG TAHUN. . Jawaban saya(yg masih harus sy ulang). Maaf ya sayang... Ulang tahun ga perlu dirayakan. Itu bukan acara orang Islam. Mbak agamanya Islam kan? Nah, jadi ga perlu ngerayain ulang tahun. Ga perlu diucapin selamat juga,Nak. >> tapi aku pengen dikasih kado sama teman-teman. Mba udah sering dpt dr ayah dan bunda? Ga perlu nunggu ulang tahun kan? >> hehe iya sih. . Meski endingnya "iya sih" pertanyaan itu akan dilontarkan kembali saat ada teman sekolahnya yang merayakan ulang tahun. . Sabaaarr . Sabar dalam mengajarkan kebaikan kepada anak. Seperti mengukir pada batu,ya? Sulit. Tp ketika sudah menjadi sebuah ukiran, akan tampak elok dan ukirannya kuatโค . Psstt..padahal saat 'ulang tahun' sisa usia kita justru berkurang ya? Misal jatah usia kita di dunia 60 th, kita 'ulang tahun' ke 35, maka sisa waktu kita di dunia 25th. Dan ULANG TAHUN sama sekali bukan berasal dari ISLAM. . Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wa sallam bersabda: โ€œOrang yang meniru suatu kaum, ia seolah adalah bagian dari kaum tersebutโ€ [HR. Abu Dawud, disahihkan oleh Ibnu Hibban] (muslim.or.id) . Salam ukhuwah fillah, @bundaniralilla
Elbow Creamy Soup. ( Extra tauge ) Kalau sarapannya beginian. Gak usah pake rayuan gombal. Telat nyuap dah kayak anak burung "maem maem maem maem" ( ditelinga emak kedengeran kayak cirp cirp cirp cirp ) ๐Ÿ˜… #homecooking #cookpadindonesia
Salah satu cara memaksimalkan yang namanya kualiti taim. Berbicaralah, tatap, dengarkan. Klo males, gunakan telepati mu ... ๐Ÿ˜Œ
Ada keindahan dibalik dahan yang berduri ... crepict : transwahyuni
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: