y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Parody GOBLIN Episode 9 : Kim Shin & Wang Yeo – Prewedding


WY : “Kamu lagi ngapain?”

GB : “Lagi Pose.”

WY : “Pose apa?”

GB : “Prewedding.”

WY : “APPAHH?!”

GB : ” PREWEDDING!”

WY : “Maksud ku, kenapa kita pose prewedding?”

GB : “Karena jodoh kita hanya manusia reinkarnasi. Kita gak cocok sama mereka. Tapi kalau kita, Kita akan kekal jika terus bersamaa.”

WY : ” Sehari tanpa mu, aku bahagia. Gimana mau kekal hidup bersama? Bisa mattiikk GUA! Dasar tukang bully!” #laaahdiakanemangdahmatik

GB :” Oohh ~ apa itu artinya kita tidak jodoh?” #terisak

WY : ” Yaudah yaudah ayok Pose!” #merasakasihan

Readers : ” Jijjjaayyy!

Author: ” Huahahahahhahahahhaa~!” #ketawajahat #authorjadimalaikatpencabutjodoh

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 24, 2017 by in Parody and tagged , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 50,969 hits

Via Instagram

Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Masjid depan rumah nih.

Alhamdulillah didatengin ustadz2 kece. 😆 *Mbah kong nya Rafif aja nunda pulang demi ikutan pengajian ini. Kebetulan yang manis. Mumpung ya mbah👏 JANGAN BILANG YANG NYANTET BOONGI?! 😂

Regrann from @soda.popcorn -  BROMANCE SCENES.

#jichangwook #choitaejoon #suspiciouspartner Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 @Regrann from @k.h.m.arifin.ilham - Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: