y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Siapa Yang Salah? Pokcoy atau Caisim?


Menurut kalian ini Sawi apa? Pokcoy? Atau Caisim?

Klo gw sih….

Hmmm, menurut gw ini Caisim. Tapi yang gw bingung, pas gw beli benih kan ditulis adanya Pokcoy. Kenapa numbuhnya Caisim? Coba mana Caisimnya? 👇

Apa perlu tanyak’in ke sellernya ya? Tsk, tapi kayaknya lebay banget klo sampe sejauh itu.

Ini kali pertama gw nanem Sawi sendiri dirumah. Gak paham gimana caranya, proses pertumbuhannya, perubahan fisiknya. Hanya pake naluri “anak petani” aja. Gw berharap, sawi – sawi ini nantinya berhasil panen dengan layak masuk kuali. 😂

Ada beberapa polibek yang nampung baby Caisim ( gw mulai yakin ini Caisim ). Tapi yang paling outstanding ya yang ada di poto diatas. Lainnya agak kurang gizi. Mungkin karena telat dapet sinar matahari langsung ( terlalu disayang, ditaro ditempat teduh ). Karena takut kuntet sepanjang hidupnya, kemarin mereka udah mulai gw pindahin ke area yang kena sinar matahari langsung. Dan pagi sore gw siram deh, biar seger. Nihhh penampakan mereka. Kira – kira berapa lama lagi ya manennya? Pengen masak indomi rebus Caisim + telur. 😮

Btw, Tomat gw juga udah mulai berbungaaa. Senangnyaaaahhh …

Sejauh ini, gw gak terlalu punya banyak kata – kata soal nanem beginian. Jadi, gak tau mau bahas apalagi. Do’a kan taneman gw sukses panen yaaa. Aamiin

Keep Home Garden~iiiiiing!

Your Thoughts?

Information

This entry was posted on January 24, 2017 by in HOBBY, Home Gardening and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,437 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
