y u n i

Yang Terlupakan

Timun Kuntet Berbunga. Benarkah ini bakal jadi Buah Timun? Atau Buah Tomat? 


Setelah kemarin heran kenapa benih Pokcoy jadi numbuh Caisim, pagi ini dikagetkan taneman Timun yang masih kuntet tapi udah berbunga. 

INI TEH BENERAN BAKAL BERBUAH?!

Padahal belum ada seminggu dipindahin ke wadah yang lebih besar. Tadinya ditaro di polibag kecil. Emang sih nyambahnya cepet juga, 3 hari sejak disemai udah kliatan cambahnya. Trus cepet banget tingginya. Tapi kok lama2 gak nambah tinggi lagi ya? Gw pikir ini karena polibagnya terlalu kecil, jadi gak bisa nampung akar yang banyak. Jadi gw pindahin ke wadah yang lebih besar. Plastik bekas Popok. ( Hahaha )

Padahal klo diliat liat, daun dan batang Timun akhir – akhir ini menguning ( kmarin berdoa agar Timun gak mati dan tetap hidup berbuah banyak ). Tapi pagi ini mekar bunganya? Apakah ini takdir?

Heee? Iyakah? Gak sabar mau metik Timun 😆
Moga beneran bakal jadi buah. Aamiin.

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 25, 2017 by in Home Gardening and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,026 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: