y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Timun Kuntet Berbunga. Benarkah ini bakal jadi Buah Timun? Atau Buah Tomat? 


Setelah kemarin heran kenapa benih Pokcoy jadi numbuh Caisim, pagi ini dikagetkan taneman Timun yang masih kuntet tapi udah berbunga. 

INI TEH BENERAN BAKAL BERBUAH?!

Padahal belum ada seminggu dipindahin ke wadah yang lebih besar. Tadinya ditaro di polibag kecil. Emang sih nyambahnya cepet juga, 3 hari sejak disemai udah kliatan cambahnya. Trus cepet banget tingginya. Tapi kok lama2 gak nambah tinggi lagi ya? Gw pikir ini karena polibagnya terlalu kecil, jadi gak bisa nampung akar yang banyak. Jadi gw pindahin ke wadah yang lebih besar. Plastik bekas Popok. ( Hahaha )

Padahal klo diliat liat, daun dan batang Timun akhir – akhir ini menguning ( kmarin berdoa agar Timun gak mati dan tetap hidup berbuah banyak ). Tapi pagi ini mekar bunganya? Apakah ini takdir?

Heee? Iyakah? Gak sabar mau metik Timun 😆
Moga beneran bakal jadi buah. Aamiin.

Advertisements

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 25, 2017 by in Home Gardening and tagged , , .

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 50,969 hits

Via Instagram

Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Masjid depan rumah nih.

Alhamdulillah didatengin ustadz2 kece. 😆 *Mbah kong nya Rafif aja nunda pulang demi ikutan pengajian ini. Kebetulan yang manis. Mumpung ya mbah👏 JANGAN BILANG YANG NYANTET BOONGI?! 😂

Regrann from @soda.popcorn -  BROMANCE SCENES.

#jichangwook #choitaejoon #suspiciouspartner Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 @Regrann from @k.h.m.arifin.ilham - Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com
%d bloggers like this: