y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Tale La Illa : “Memory”

“Ma, apa kamu percaya aku tadi melihat hantu?” Mama tidak menghiraukan pertanyaan serius ku. Beliau malah melengos pergi ke dapur dan meninggalkan aku juga bunga – bung yang belum selesai … Continue reading

December 18, 2013 · Leave a comment

Coulrophobia : Badut Lucu? Enyahlah…

September 16, 2013 · 9 Comments

SYAM Ep 2 : Ikemen vs Susu Elemen

Pagi itu udara segar masih terasa di sekitar rumah Yukina yang berada di daerah Depok. Seperti biasa, penduduk mulai kembali beraktifitas dengan rutinitas yang seakan tidak pernah berubah setiap harinya. … Continue reading

July 10, 2013 · 1 Comment

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,930 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. ๐Ÿ˜ด Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan ๐Ÿ˜‚ Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga ๐Ÿ˜†

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja ๐Ÿ˜‚ Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang ๐Ÿ˜‚

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com