y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

Siapa Yang Salah? Pokcoy atau Caisim?

Menurut kalian ini Sawi apa? Pokcoy? Atau Caisim? Klo gw sih…. Hmmm, menurut gw ini Caisim. Tapi yang gw bingung, pas gw beli benih kan ditulis adanya Pokcoy. Kenapa numbuhnya … Continue reading

January 24, 2017 · Leave a comment

Eargasm : Kecanduan Musik Opening – Stay With Me by CHANYEOL & PUNCH( ost GOBLIN )

Nikmati openingnyaa. Teet tet. Toooettt tet. 😂 Karena kecolongan start nonton GOBLIN ( baca postingan sebelumnya ), jadi tau ost nya pun telat. Pernah ndengerin sih sesekali klo lagi nyetrika … Continue reading

January 23, 2017 · Leave a comment

Marathon GOBLIN : Kecolongan Start + Convo Parodi

Kenapa dibilang kecolongan start? Jadi gini, gw tuh orangnya suka penasaran ama “cerita selanjutnya”. Makanya paling susah nonton drama tuh yang masih ongoing apalagi yang nunggu 1 episode perminggu. Enggak … Continue reading

January 22, 2017 · Leave a comment

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 50,969 hits

Via Instagram

Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Masjid depan rumah nih.

Alhamdulillah didatengin ustadz2 kece. 😆 *Mbah kong nya Rafif aja nunda pulang demi ikutan pengajian ini. Kebetulan yang manis. Mumpung ya mbah👏 JANGAN BILANG YANG NYANTET BOONGI?! 😂

Regrann from @soda.popcorn -  BROMANCE SCENES.

#jichangwook #choitaejoon #suspiciouspartner Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 @Regrann from @k.h.m.arifin.ilham - Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com