y u n i

Yang Terlupakan

footage

Entah apa tanggapan orang tentang hobi yang satu ini. Yaa, gue suka musik, suka nonton konser musisi kesukaan. Walau hobi pergi nonton konser belum lama gue gelutin ( setelah punya pendapatan sendiri baru berani nurutin hobi yang nguras duit ini ), tapi gue memutuskan untuk mendokumentasikan momen – momen gak penting saat nonton konser itu dalam sebuah tulisan, foto serta video.

Bagi sebagian orang, mungkin kebiasaan mendokumentasikan hal – hal ini sangatlah tidak penting, tapi gue punya misi, Suatu saat gue akan mengumpulkan cerita – cerita seru, aneh, gak penting dan penuh dengan suasana hiper ini ke dalam sebuah buku. Entah di terbitkan atau enggak, yang jelas pengen aja momen itu akan menjadi bahan bernostalgia nanti bersama suami, anak, mantu, cucu dan orang – orang yang mau gue celotehin. Saat itu tiba, mungkin gue udah gak bisa berdiri tegak didepan stage lagi sambil singalong, teriak, handsup, lompat, jumpalitan, kayang, headbang kadang malah shuffle juga. Ehh kadang juga malah bengong liat artis yang sangat mempesona sambil ngiler. Tapi dengan membaca ulang tulisan ini, semoga perasaan hiper itu bisa membuat gue dan orang sekitar kembali tersenyum. Walau sebenanrnya menertawakan sih bukan tersenyum.-_-

Penasaran juga gimana ceritanya? Berikut cerita perjalanan nonton beberapa konser yang pernah gue datengin bersama teman – teman, yang sama – sama punya hobi gila dan gak ada faedahnya ini. Sebagian belum di upload, dan gue berharap daftar judul nya bakal terus nambah,,,yang artinya gue masih akan terus datengin konser – konser band / musisi kesukaan dimanapun mereka menggelar konser atau Event.

 Selamat membaca~

Concert (footage) :

  1. L’Arc~en~Ciel – 20th Anniv @ Senayan, Jakarta 02052012 (LIVE) | READ HERE
  2. ONE OK ROCK –  Start Walking The World Tour @ *SCAPE, Singapore 30062012 (LIVE) | READ HERE
  3. BIGBANG – ALIVE TOUR 2012 @ MEIS, JAKARTA 13102012 (LIVE) | READ HERE
  4. MIYAVI – @ Hard Rock, Jakarta 10102012 (LIVE) | READ HERE
  5. ALL TIME LOW ( & A Rocket To The Moon) – @ Senayan Swimming Pool Area, Jakarta 23082013 (LIVE) | READ HERE
  6. LOKA – DEVA’S TOUR EX 2013 @ CGC Jakarta 05102013 (LIVE) | READ HERE
  7. ONE OK ROCK – Who Are You? Who Are we? @ Senayan Swimming Pool Area, Jakarta 24112013 (LIVE) |

Events (footage) : 

  1. J-Fest Edo to Tokyo @ DMall, Depok 28102012 |READ HERE
  2. J-Fest Edo to Tokyo @ Blue Plaza, Bekasi 30122012 | READ HERE
  3. GENFEST 20013 GEN FM @ Tennis Indor Senayan, Jakarta

** All Post Originally by Me. Pleaseee, no copycat / copy paste! 

Advertisements

One comment on “footage

  1. sinta
    July 12, 2013

    A Little Princess novel is good to entertain imagine, though it was not rich as that vintage cover.. i stat this because i have read it too… happy reading :3

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 54,026 hits

Via Instagram

Long time no post. 😅😅😅 Mudik ... Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Apakah dia sejenis bulldozer yg merana? ( Alias pengangguran )

#indonesiandiecaster  #diecast Satu2 nya Monster Truck yang masih utuh. Lainnya dah pada cacat 😅

#indonesiandiecaster #diecaster Masing inget foto Rafif nggrindil di Penvil?

Nah, sepulang dari situ dia demam, batuk, pilek. Sampe hr ini masih ada pileknya.

Sebenernya awalnya dia gak mau pulang dari Pirate. Tapi trus di iming2in es krim nitrogen. Jadi dia nyerah deh. Pas makan kok dia kayak batuk2 gitu trus meler hidungnya. Ntah krn abis nangis atau krn abis ngeskrim tuh melernya.

Es krim abis, kita turun via eskalator. Dan dia melihat pajangan buanyaaaaknya Hotwheeeellllllsssss.

Nangis lagi dah dia. Kata dia " Adek mau main main mobiuuuu. Anyaak main main Adek mauuu!" Klo dijual sih gakpapa, lah itu pedagangnya cuma jual raknya aja, hotwheel nya kagak dijual. Emak bisa apa?

Akhirnya, kita mampir ke hypermart. Dan dia membabi buta beli segala macem diecast.

Tapi demi mengontrol emosi dan nafsu sesaat. Jadi cuma emak beliin 2 aja. 
Dan mobil ini salah satunya.

Kebayang gak klo anak laki kita ada lebih dari 2 dengan hobi yg sama dan gak mau berbagi? Tumpur lah bapake ... 😂

#indonesianDiecaster #diecaster Ayooo, siapa yg mau ikut ke Secret Zoo.

Bolehlah naik dengan percumaaa 🎶

#diecaster #diecasteramatir Mei Mei

Sikucing kampung jantan. Sehari aja Rafif tanpa laptop. Awalnya nangis2 air mata buaya. Lama2 bodo amat dah yaa. Saatnya milihin mainan kesukaan.
Follow y u n i on WordPress.com