y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

footage

Entah apa tanggapan orang tentang hobi yang satu ini. Yaa, gue suka musik, suka nonton konser musisi kesukaan. Walau hobi pergi nonton konser belum lama gue gelutin ( setelah punya pendapatan sendiri baru berani nurutin hobi yang nguras duit ini ), tapi gue memutuskan untuk mendokumentasikan momen – momen gak penting saat nonton konser itu dalam sebuah tulisan, foto serta video.

Bagi sebagian orang, mungkin kebiasaan mendokumentasikan hal – hal ini sangatlah tidak penting, tapi gue punya misi, Suatu saat gue akan mengumpulkan cerita – cerita seru, aneh, gak penting dan penuh dengan suasana hiper ini ke dalam sebuah buku. Entah di terbitkan atau enggak, yang jelas pengen aja momen itu akan menjadi bahan bernostalgia nanti bersama suami, anak, mantu, cucu dan orang – orang yang mau gue celotehin. Saat itu tiba, mungkin gue udah gak bisa berdiri tegak didepan stage lagi sambil singalong, teriak, handsup, lompat, jumpalitan, kayang, headbang kadang malah shuffle juga. Ehh kadang juga malah bengong liat artis yang sangat mempesona sambil ngiler. Tapi dengan membaca ulang tulisan ini, semoga perasaan hiper itu bisa membuat gue dan orang sekitar kembali tersenyum. Walau sebenanrnya menertawakan sih bukan tersenyum.-_-

Penasaran juga gimana ceritanya? Berikut cerita perjalanan nonton beberapa konser yang pernah gue datengin bersama teman – teman, yang sama – sama punya hobi gila dan gak ada faedahnya ini. Sebagian belum di upload, dan gue berharap daftar judul nya bakal terus nambah,,,yang artinya gue masih akan terus datengin konser – konser band / musisi kesukaan dimanapun mereka menggelar konser atau Event.

 Selamat membaca~

Concert (footage) :

  1. L’Arc~en~Ciel – 20th Anniv @ Senayan, Jakarta 02052012 (LIVE) | READ HERE
  2. ONE OK ROCK –  Start Walking The World Tour @ *SCAPE, Singapore 30062012 (LIVE) | READ HERE
  3. BIGBANG – ALIVE TOUR 2012 @ MEIS, JAKARTA 13102012 (LIVE) | READ HERE
  4. MIYAVI – @ Hard Rock, Jakarta 10102012 (LIVE) | READ HERE
  5. ALL TIME LOW ( & A Rocket To The Moon) – @ Senayan Swimming Pool Area, Jakarta 23082013 (LIVE) | READ HERE
  6. LOKA – DEVA’S TOUR EX 2013 @ CGC Jakarta 05102013 (LIVE) | READ HERE
  7. ONE OK ROCK – Who Are You? Who Are we? @ Senayan Swimming Pool Area, Jakarta 24112013 (LIVE) |

Events (footage) : 

  1. J-Fest Edo to Tokyo @ DMall, Depok 28102012 |READ HERE
  2. J-Fest Edo to Tokyo @ Blue Plaza, Bekasi 30122012 | READ HERE
  3. GENFEST 20013 GEN FM @ Tennis Indor Senayan, Jakarta

** All Post Originally by Me. Pleaseee, no copycat / copy paste! 

One comment on “footage

  1. sinta
    July 12, 2013

    A Little Princess novel is good to entertain imagine, though it was not rich as that vintage cover.. i stat this because i have read it too… happy reading :3

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,930 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com