y u n i

Yang Terlupakan

footage

Entah apa tanggapan orang tentang hobi yang satu ini. Yaa, gue suka musik, suka nonton konser musisi kesukaan. Walau hobi pergi nonton konser belum lama gue gelutin ( setelah punya pendapatan sendiri baru berani nurutin hobi yang nguras duit ini ), tapi gue memutuskan untuk mendokumentasikan momen – momen gak penting saat nonton konser itu dalam sebuah tulisan, foto serta video.

Bagi sebagian orang, mungkin kebiasaan mendokumentasikan hal – hal ini sangatlah tidak penting, tapi gue punya misi, Suatu saat gue akan mengumpulkan cerita – cerita seru, aneh, gak penting dan penuh dengan suasana hiper ini ke dalam sebuah buku. Entah di terbitkan atau enggak, yang jelas pengen aja momen itu akan menjadi bahan bernostalgia nanti bersama suami, anak, mantu, cucu dan orang – orang yang mau gue celotehin. Saat itu tiba, mungkin gue udah gak bisa berdiri tegak didepan stage lagi sambil singalong, teriak, handsup, lompat, jumpalitan, kayang, headbang kadang malah shuffle juga. Ehh kadang juga malah bengong liat artis yang sangat mempesona sambil ngiler. Tapi dengan membaca ulang tulisan ini, semoga perasaan hiper itu bisa membuat gue dan orang sekitar kembali tersenyum. Walau sebenanrnya menertawakan sih bukan tersenyum.-_-

Penasaran juga gimana ceritanya? Berikut cerita perjalanan nonton beberapa konser yang pernah gue datengin bersama teman – teman, yang sama – sama punya hobi gila dan gak ada faedahnya ini. Sebagian belum di upload, dan gue berharap daftar judul nya bakal terus nambah,,,yang artinya gue masih akan terus datengin konser – konser band / musisi kesukaan dimanapun mereka menggelar konser atau Event.

 Selamat membaca~

Concert (footage) :

  1. L’Arc~en~Ciel – 20th Anniv @ Senayan, Jakarta 02052012 (LIVE) | READ HERE
  2. ONE OK ROCK –  Start Walking The World Tour @ *SCAPE, Singapore 30062012 (LIVE) | READ HERE
  3. BIGBANG – ALIVE TOUR 2012 @ MEIS, JAKARTA 13102012 (LIVE) | READ HERE
  4. MIYAVI – @ Hard Rock, Jakarta 10102012 (LIVE) | READ HERE
  5. ALL TIME LOW ( & A Rocket To The Moon) – @ Senayan Swimming Pool Area, Jakarta 23082013 (LIVE) | READ HERE
  6. LOKA – DEVA’S TOUR EX 2013 @ CGC Jakarta 05102013 (LIVE) | READ HERE
  7. ONE OK ROCK – Who Are You? Who Are we? @ Senayan Swimming Pool Area, Jakarta 24112013 (LIVE) |

Events (footage) : 

  1. J-Fest Edo to Tokyo @ DMall, Depok 28102012 |READ HERE
  2. J-Fest Edo to Tokyo @ Blue Plaza, Bekasi 30122012 | READ HERE
  3. GENFEST 20013 GEN FM @ Tennis Indor Senayan, Jakarta

** All Post Originally by Me. Pleaseee, no copycat / copy paste! 

Advertisements

One comment on “footage

  1. sinta
    July 12, 2013

    A Little Princess novel is good to entertain imagine, though it was not rich as that vintage cover.. i stat this because i have read it too… happy reading :3

Your Thoughts?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 60,995 hits

Via Instagram

Kadang Saya kangeeeen banget kerja kantoran kayak sebelum nikah Kangeen banget berkreasi didapur kayak semasa hamil Kangen banget jualan online kayak semasa Rafif masih bayi Sekarang, pertumbuhan anak emang lebih penting. Gerak gerik anak itu lebih mencuri perhatian ketimbang asiik ama keinginan pribadi. Toh perempuan kerja itu hukumnya mubah, enggak sunah enggak wajib juga. Semua ada hikmahnya. Karena pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga itu langsung di gaji Allah SWT. Mungkin ini saatnya mencari pahala sebanyak2nya dirumah. Moga saya diberi kesabaran 😅 @Regranned from @alilakids - Bunda shalihat, postingan sebelumnya @Alilakids mengajak bunda untuk sharing-sharing ttg peran bunda saat bersama anak, dan tak menyangka banyak yang merespon.😉 . Ada yang menjadi full time mom dan ada yg berperan part time mom, juga ada yang tak setuju dengan istilah part dan full time mom, ada juga yang belum menjadi seorang bunda dan menuliskan keinginan perannya nanti.. nah, @alilakids mengucapkan terimakasih bagi bunda yang sudah sharing.. 😊 . Kita patut bersyukur pada Allah, karena kita di lahirkan untuk menjadi seorang ibu. Seseorang yang melahirkan, mengasuh, dan mendidik generasi penerus islam. . Hal ini yang membuat kita sangat istimewa..😊 jadi, bunda.. kita boleh saja bekerja keluar rumah dan menjadi part time mom asalkan tak melalaikan tugas dalam keluarga. . Karena dalam islam hukum bekerja ialah mubah, maka jika kita masih memiliki anak yang kecil-kecil dan sangat diharuskan untuk bekerja, tips dari @alilakids carilah pekerjaan yang tak melalaikan anak. . Jika anak kita mulai sekolah, tips @alilakids, bunda bisa mengerjakan pekerjaan yang lain agar lebih bermanfaat, namun saat anak dirumah baiknya bunda juga dirumah ya😊 . InsyaAllah, dengan bertawakal kepada Allah dan serius dalam mengorbankan waktu, ilmu, dan tenaga dalam mendidik anak kita dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam mendidik mereka.💚💙 . . Taat sejak dini, tuk lahirkan generasi islami. .
#selfreminder @Regranned from @alilakids - Ibnul Qoyyim ra mengatakan, “Bila terlihat kerusakan pada diri anak-anak, mayoritas penyebabnya adalah bersumber dari orangtuanya.” . Bunda akhir akhir ini kita sering mendengar kezaliman yang dilakukan orangtua kepada anaknya. . Ada ayah yang memperkosa anaknya selama bertahun-tahun, Ibu yang menjual anaknya, atau guru yang menganiaya murid. Naudzubillah 😥😭 . Anak menjadi pemarah, manja, sulit diatur bahkan melakukan kekerasan, merupakan kesalahan Kita dalam mendidik anak😥 . Maka itu bunda, pentingnya bekal nilai-nilai Islam memang harus ditanamkan kepada anak sejak dini, karena akan menjadi tameng bagi anak untuk tidak berbuat zalim atau durhaka. Bahkan dapat melindungi anak kita dari kejahatan yang dilakukan orang lain. . Jika Kita pernah merasa bersalah kepada anak, minta maaflah kepada mereka. Lalu berjanji takkan mengulanginya kembali 😄 . Maukan bunda ?? 😁 . . Semoga bermanfaat 😍 . . Taat sejak dini, tuk lahirkan generasi islami . #Alilakids #KesalahanMendidik #parentingislami #momdairy #mommyandme #Parenting #HijabAlila #HijabforKids #HijabSyari #YukBerhijab #jilbab - #regrann
. Sejak saya berumah tangga, kami sekeluarga mmg tidak pernah merayakan perayaan anniv, ultah, dan sedulur2 nya. Paling mentok mengucapkan makasih aja ke kerabat temen2 yang ngucapin. Sampe taun ini mungkin saya di kira ekstrim karena anak tetangga ulang taun udah gak lagi ngasih ucapan gak lagi ngasih kado. Tidak mengapa kalau mereka menerka2 ada apa dengan saya. Kalau mereka gak nanya kenapa,saya gak perlu menjelaskan. Semoga saya diberi Allah kemudahan utk menjelaskan hal ini kalau suatu saat @rafif.amecca nanya, " Mah, kok aku gak pernah ngerayain ulang taun?" "Mah, kok aku gak bisa nyanyi hepi besdey?", Mah, kok aku gak punya poto tiup lilin?" Dan pertanyaan2 polos ala anak2 lainnya. Terimakasih ilmunya bunda. Insyaallah saya amalkan 😃. ( Udah mengamalkan sejak lama, tapi alesan dasarnya belum paham ) . . from @bundaniralilla - Bismillah.. . "Bunda kapan aku ulang tahun?" "Bunda kapan ulang tahunku dirayain di sekolah?" Pertanyaan anak kedua (TK) yg sampai detik ini saya masih berusaha untuk terus menyampaikan bahwa dalam ISLAM TAK ADA PERINGATAN ULANG TAHUN. . Jawaban saya(yg masih harus sy ulang). Maaf ya sayang... Ulang tahun ga perlu dirayakan. Itu bukan acara orang Islam. Mbak agamanya Islam kan? Nah, jadi ga perlu ngerayain ulang tahun. Ga perlu diucapin selamat juga,Nak. >> tapi aku pengen dikasih kado sama teman-teman. Mba udah sering dpt dr ayah dan bunda? Ga perlu nunggu ulang tahun kan? >> hehe iya sih. . Meski endingnya "iya sih" pertanyaan itu akan dilontarkan kembali saat ada teman sekolahnya yang merayakan ulang tahun. . Sabaaarr . Sabar dalam mengajarkan kebaikan kepada anak. Seperti mengukir pada batu,ya? Sulit. Tp ketika sudah menjadi sebuah ukiran, akan tampak elok dan ukirannya kuat❤ . Psstt..padahal saat 'ulang tahun' sisa usia kita justru berkurang ya? Misal jatah usia kita di dunia 60 th, kita 'ulang tahun' ke 35, maka sisa waktu kita di dunia 25th. Dan ULANG TAHUN sama sekali bukan berasal dari ISLAM. . Rasulullah Shallallahu’alaihi Wa sallam bersabda: “Orang yang meniru suatu kaum, ia seolah adalah bagian dari kaum tersebut” [HR. Abu Dawud, disahihkan oleh Ibnu Hibban] (muslim.or.id) . Salam ukhuwah fillah, @bundaniralilla
Elbow Creamy Soup. ( Extra tauge ) Kalau sarapannya beginian. Gak usah pake rayuan gombal. Telat nyuap dah kayak anak burung "maem maem maem maem" ( ditelinga emak kedengeran kayak cirp cirp cirp cirp ) 😅 #homecooking #cookpadindonesia
Salah satu cara memaksimalkan yang namanya kualiti taim. Berbicaralah, tatap, dengarkan. Klo males, gunakan telepati mu ... 😌
Ada keindahan dibalik dahan yang berduri ... crepict : transwahyuni
Follow y u n i on WordPress.com