y u n i

Daily Life : Fangirling, Home Gardening, Cooking, storytelling and All Random Posting. Eeeeverything!

「recipe」Kimchi Bokkeumbap ( Kimchi Fried Rice )

Wahhh, kemaren sore ada kejutan di Dapur Masak. Ternyata, rencana pak Sugi waktu di acara ‘Koreativity’ terlaksana juga. Yaitu, ngadain event bikin resep khas Korea. Ternyata event itu dinamain “Anyeonghaseyo” akakkaka … Continue reading

March 25, 2014 · Leave a comment

「Cooking Challenge」Stir-fried Chicken and Kimchi Udon Noodles

Hampir aja gue lupa ngeposting resep yang ke-lima buat Cooking Challenge edisi ‘Kimchi‘ ini. Maafkan ya, baru pagi ini sempet masak karena nemu udonya baru sabtu kemaren. Dan sabtu minggu … Continue reading

March 24, 2014 · Leave a comment

「Cooking Challenge」Kimchi Pancake ( ala yuni )

Ini dia resep ke-empat untuk Cooking Challenge edisi Kimchi. Kita bikin yang agak berkarbo ya. Enggak agak sih emang iya 😛 Eh tapi, tapi kan Kimchi-nya dari bahan dasar sayuran. … Continue reading

March 21, 2014 · Leave a comment

ARCHIVES BLOG

CATEGORIES POST

  • 51,930 hits

Via Instagram

Ikut mudik ... Mudik ... Jam segini dah melalang buana dan akan kembali lagi ke Depok. 😴 Gak kebagian tempat. Karena telat trus luberrr. Kebagian dikit doang abis itu jajan 😂 Buat sarapan yang tertunda dan makan siang yang kecepetan. Brunch ya namanya ... Hellahh gayaak! #homecooking #simplerecipe Adiknya juga sedang berbunga 😆

#homegardening Cikin Wing lovers.

Menurut voting enaknya di ayam krispi trus disalut saus pedas. Tapi ntar sibayik gak bisa ikutan makan. Voting lagi, akhirnya disemur aja 😂 Tanpa sambel, mereka hanya potongan buah.

#surganyaemak2 Hanya kelapa sangrai. Nyangrainya pun ogah2an. Klo orang batak pake cara ditumbuk ya saya ngeblender aja. Judulnya sama kok, buat kuah rendang 😂

#ntahapahashtagyangtepat
Follow y u n i on WordPress.com